0

Di article sebelumnya kita sudah membahas WebProgramming, nah untuk article kali ini hoster akan memperkenalkan web design.Mungkin teman-teman sudah mulai bingung ni kayanya,bedanya web programming sama web design itu apa sih?.


Ok teman-teman jika teman-teman sudah membaca article sebelumnya mengenai web Programming,mungkin teman-teman akan sedikit ada gambaran,Ooh web programming itu seperti ini toh,dan teman-teman pasti akan tahu dengan sendirinya,dengan kesimpulan teman-teman sendiri,mengenai web progarmming dan web design.


Nah teman-teman yo kita mulai pembahasanya,oh yah,sebelumnya jika temen-teman belum membaca article sebelumnya mengenai web Programming teman-teman bisa klik link di sini ya (Web Programming).

Web Design adalah suatu Istilah yang sering di gunakan untuk menggambarkan bagaimana tampilan isi suatu website atau situs. Biasanya ya teman-teman,tampilan dari website tersebut berupa hypertext (HTML),nah lo,ada istilah baru lagi ni,hehee... tenang,jangan panik dulu nya teman-teman,nanti juga Hoster bahas mengenai Apa itu HTML. Sekarang kembali lagi ke topik utama.


Tampilan website tersebut akan di kirimkan keuser melalui World Wide Web.Nah sekarang tujuannya web design itu apa sih ?.Tujuan web Design yaitu untuk membuat website yang meliputi sekumpulan konten online termasuk dokumen dan aplikasi yang berada pada web server. Bisa juga, sebuah website berupa sekumpulan teks, gambar, suara dan konten lainnya, serta dapat bersifat interaktif maupun statis.


Bukan hanya itu saja,elemen-elemen seperti teks, forms, images (GIFs, JPEGs, Portable Network Graphics) dan video dapat diletakkan juga di dalam halaman menggunakan tag-tag HTML/XHTML/XML.


Halaman web dan situs web dapat berupa halaman statis, atau dapat diprogram secara dinamis sehingga menghasilkan halaman web dengan konten atau tampilan visual yang diinginkan, tergantung pada berbagai faktor, seperti masukan dari pengguna akhir, masukan dari Webmaster, atau perubahan dalam lingkungan komputasi (seperti situs yang terkait dengan database yang telah diubah).


Ok teman-teman,itulah tandi gambaran Web design,mungkin untuk karticle kali ini saya cukupkan sampai di sini,untuk article selanjutnya kita akan mulai peraktek web design ya teman-teman. Teman-teman bisa lihat sendiri di menu Web Programming,disitu ada web Design dan di dalam menu web design terdapat beberapa sub menu seperti HTML,CSS dan Jquery.nah itu semua akan Kita pelajari Step by step,sampai tuntas.Jadi tetap ikutin terus ya,update an article selanutnya dari hoster...


sampai jumpa di article selanjutnyaa...

Posting Komentar

Not spam, Sara, Politik, Dan Vulgar

 
Top